Selasa, 07 Oktober 2014

Bingung cari toko buku di Purwodadi , Grobogan JAWA TENGAH


Jalan-jalan ke Purwodadi memang beda rasanya, disana dapat ditemui makanan khas berupa swieke.. makanan olahan dari katak... yah temen sih yang doyan saya engga hehehe
Nah karena saya suka baca buku tiba-tiba saya kepikiran disini ada ga sih toko buku... Soalnya saya pikir ga mungkin di Purwodadi ada toko buku, kalau tempat karaoke banyak. -_-
Setelah muter-muter keliling kota kayak gelandangan selama kurang lebih satu jam ketemulah sebuah bangunan yang didepanya bertuliskan JENDELA Toko Buku. 

Batin saya sangat lega ternyata dikota tercinta ada juga sebuah toko buku. Toko buku ini beralamat di  Jl. Yos Sudarso No.38 Purwodadi. 



Tempatnya lumayan bagus udah kaya swalayan buku... koleksi buku-bukunya juga banyak. Ya karena saya hanya hobi baca ga hobi beli, disana saya hanya coba curi-curi baca gratisan. 

Setelah saya browsing di dunia maya ternyata Toko Buku di Purwodadi tidak hanya jendela, ada beberapa toko buku lainya. Semoga kota Purwodadi semakin maju dengan adanya toko-toko buku seperti ini sehingga warganya gemar membaca bukan gemar berkaraoke gyiahahaha





5 Kepo Maksimal: Bingung cari toko buku di Purwodadi , Grobogan JAWA TENGAH Jalan-jalan ke Purwodadi memang beda rasanya, disana dapat ditemui makanan khas berupa swieke.. makanan olahan dari katak... yah temen sih...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Disana ada jual novel ndak kak?

< >

viva log