Kamis, 22 Oktober 2015

Hewan Hewan Nyata berwujud Mengerikan

Ada jutaan, bahkan miliaran berbagai jenis hewan dan spesies. Mereka semua memiliki kemampuan khusus dan karakteristik yang membantu mereka bertahan hidup di habitat mereka. Manusia masih belajar tentang hewan-hewan yang kita lihat sehari-hari. Ada banyak makhluk yang kita benar-benar tidak tahu. Bagian dari alasan kita tidak tahu banyak tentang mereka adalah karena mereka menakutkan. Entah itu cara mereka melihat, atau cara mereka bertindak, hewan-hewan ini mungkin tidak akan pernah berada di daftar siapa pun untuk memiliki sebagai hewan peliharaan.


Blazepress.com
Poodle Moth  Tidak ada banyak informasi tentang ngengat pudel. Mungkin merekaadalah spesies yang cukup baru dari keluarga ngengat yang ditemukan pada tahun 2009 oleh Dr Arthur Anker dari Bishkek, Kyrgyzstan. Dia menemukannya di wilayah Gran Sabana dari Venezuela. Ada kemiripan dengan Muslin Moth, namun tidak diklasifikasikan sebagai keluarga yang sama. 

Blazepress.com
Cyclops Shark  Inilah hiu cyclops yang sangat langka. Setelah Anda melihat itu Anda akan berharap Anda tidak pernah tahu. Hiu harus memiliki dua mata. Namun, Hiu cyclops hanya memiliki mata satu. Hiu bermata satu ini ditemukan di Meksiko ketika nelayan menemukannya di perut ikan lain.


Blazepress.com
Goliath Tiger Fish Ada terlalu banyak jenis ikan bahkan tak terhitung. Ada beberapa jenis ikan yang kita belum melihat. Salah satu jenis ikan yang kita tidak ingin lihat adalah ikan harimau Goliath. Ikan ini ditemukan di Kongo DAS dan Danau Tanganyika di Afrika. Ikan harimau Goliat  memiliki gigi tajam besar untuk memangsa ikan lainya. Ada beberapa insiden di Kongo, di mana orang telah diserang oleh ikan ini. Hiiiiiiii -_-

Blazepress.com
Marabou Stork  . Ini bukan bangau yang biasanya digunakan dalam film animasi sebagai cara untuk memberitahu anak-anak di mana bayi berasal. Bangau ini bisa dibilang sangat jelek.  Burung besar ini dapat ditemukan di Afrika selatan Sahara, di kedua habitat basah dan kering, sering dekat tempat manusia hidup.


Blazepress.com
Lobster Moth Caterpillar, Nama Lobster ngengat ulat adalah jelas. Ulat ini menyerupai untuk lobster, tapi bukan lobster yang disajikan di piring. Tampang ulat ini terlihat seperti ulat terburuk. Ulat ini tinggal di ecozone seluruh Palearctic yang meliputi Eropa dan Asia, dan Afrika, kecuali Afrika Utara. Lebih sering ditemukan di Ingrris wilayahSelatan.

Blazepress.com
Asian Sheepshead Wrasse  adalah salah satu spesieshewan   terbesar dari wrasse,  barat Samudera Pasifik. Ikan ini hidup di dari Semenanjung Korea, Cina, Jepang, dan Kepulauan Ogasawara, di mana ia mendiami daerah terumbu karang.


Blazepress.com
Tube Nosed Fruit Bat kelelawar yang terlihat menakutkan ini adalah salah satu yang paling menakutkan. Hidungnya tampak seperti menyelinap dan tampangnya cocok seperti tokoh hewan jahat. Ia tinggal di hutan kering subtropis atau tropis. Mereka dapat ditemukan di Filipina, Australia, Indonesia, Papua Nugini, dan Kepulauan Solomon. Akibat deforestasi, mereka berjuang menghadapi kepunahan.


Blazepress.com
Cthulhu Larva  adalah teripang bayi. Mereka tampak seperti bayi alien siap menetas dan mengambil alih dunia tapi mereka tidak berbahaya. Mereka biasanya ditemukan 1,000-4,000 m di bawah permukaan laut makan lumpur, ganggang dan sampah lainnya di dasar laut. Mereka dapat ditemukan di hampir setiap laut di bumi.


Blazepress.com
Naked Mole Rat Ini adalah mol, tikus yang telanjang.Tak ada hal yang lebih aneh dari itu. Tikus mol telanjang menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah. Juga dikenal sebagai anjing pasir, di wilayah asli Afrika Timur. Meskipun penampilan tikus mol telanjang namun cukup menarik. Tikus mol telanjang memiliki ketahanan yang luar biasa dari penyakit kanker dan dikenal memiliki umur panjang. Mereka juga kurang memiliki sensitifitas rasa sakit di kulit mereka, keren ya... 


MTI4OTkzNTA1MDY5NTc0Nzg3
Satanic Leaf-Tailed Gecko Namanya sendiri sudah menakutkan. Tokek ini memiliki ekor yang terlihat seperti daun yang memungkinkan untuk berbaur dengan pohon-pohon dan semak-semak di habitatnya. Hal ini bergantung pada kamuflase untuk berburu makanan di malam hari dan untuk menjaga dari pemangsa lain. Hewan kecil ini dapat ditemukan hanya di pulau Madagaskar.


Blazepress.com
Frilled Shark  Jika Anda berpikir hiu putih besar yang paling menakutkan dari spesiesnya, Anda jelas belum melihat hiu berjumbai. Hiu berjumbai ditemukan di Atlantik dan Samudra Pasifik. Mereka tinggal dekat dengan dasar laut, dan jarang naik ke kedalaman diatasnya. Panjang, rahang sangat fleksibel memungkinkan untuk menelan seluruh mangsanya, sementara banyak barisan gigi kecil, seperti jarum sehingga menyulitkan mangsa untuk melarikan diri. Mereka memakan ikan dan hiu lainnya.


MTI4OTkzNDg4OTYzNjA3MDA2
Wolf Fish  Serigala Ikan Bagian bawah laut adalah dunia lain. Ini adalah rumah bagi beberapa ikan setan seperti ikan serigala. Mereka menghasilkan anti-pembekuan alami untuk menjaga darah mereka bergerak dengan lancar saat berenang di perairan dingin Atlantik dan Samudra Pasifik Utara. Ikan serigala memiliki gigi tajam untuk merobek mangsanya.


Blazepress.com
Trogloraptor Spider Trogloraptor adalah laba-laba besar dengan kaki panjang dan rona kuning-coklat yang berbeda. Spesies baru laba-laba ini ditemukan pada tahun 2010. trogloraptor itu ditemukan jauh di dalam gua-gua di Oregon dan lain-lain yang ditemukan di puing-puing dari hutan redwood pertumbuhan tua dari laut California. Trogloraptor memiliki kelenjar racun. Namun, racun tidak diketahui berbahaya bagi manusia. Laba-laba ini sendiri sangat pemalu dan non-agresif, mereka hanya melihat menakutkan.

Blazepress.com
Star Nosed Mole The mol berhidung bintang tampak seolah-olah bukan makhluk dari planet ini. Hal ini dapat ditemukan di daerah rendah basah dari Kanada timur dan timur laut Amerika Serikat. Mol berhidung bintang mudah diidentifikasi oleh dua puluh dua pelengkap berdaging merah muda dering moncongnya, yang digunakan sebagai organ sentuhan. Mol berhidung bintang adalah perenang yang baik.


Blazepress.com
Honey Pot Ant  semut yang memiliki kemampuan membengkak hingga tiga kali ukuran aslinya. Semut madu, semut yang memiliki spesialisasi pekerja yang kenyang dengan makanan oleh pekerja ke titik bahwa perut mereka membengkak sangat besar. Mereka seperti unit penyimpanan untuk koloni. Semut ini tinggal di bawah tanah, terutama di tempat yang panas dan kering dari Southwest di Amerika Serikat


Hewan-hewan mengerikan lainya reddit.com
reddit.com
reddit.com

5 Kepo Maksimal: Hewan Hewan Nyata berwujud Mengerikan Ada jutaan, bahkan miliaran berbagai jenis hewan dan spesies. Mereka semua memiliki kemampuan khusus dan karakteristik yang membantu mereka ...

Tidak ada komentar:

< >

viva log